Buka Hati

Sekilas Mengenai Hati

Tujuan sebenarnya dari hidup kita adalah untuk mengasihi Tuhan seutuhnya dengan seluruh hati kita. Bagi otak kita, pernyataan ini kelihatannya dapat didebat. Tetapi , inti hati kita, yang memanggil kita untuk ‘pulang ke Rumah’ kembali ke Sumber Kasih dan Cahaya, mengetahui bahwa hal ini adalah benar adanya. Jalur langsung kembali ke Rumah menuju tujuan yang diidamkan itu hanya dapat terjadi dengan menyambut dan pasrah seutuhnya ke dalam Kasih yang murni – yang paling halus, Kasih dalam bentuk yang paling sublim, dari Sumber Segalanya. Hanya dengan melalui Kasih murni inilah esensi kita dapat kembali pulang ke ‘Rumah’.

Kita diundang untuk membuka hati dan menjadi Alat Kasih dan Cahaya dengan membagikan berkat Kasih kepada semua hati. Saat kita membagikan Kasih ini sebagai Alat, kita juga sedang mengasihi Tuhan dan semakin dekat ke Rumah Diri Sejati kita. Ini berarti kita semakin dekat dengan Tujuan Sejati kita. Jadi sekaranglah saatnya untuk kebangkitan diri yang terdalam, mengasihi Sumber Kasih dan Cahaya seutuhnya dengan seluruh hati dan seluruh keberadaan diri kita dan untuk menjadi alat Kasih dan Cahaya seperti yang memang sudah seharusnya.

Hidup kita di bumi adalah anugrah besar. Mari kita syukuri anugrah ini dengan selalu berbahagia seperti yang Tuhan kehendaki kita berbahagia, dengan membuka hati kita yang indah dan membiarkan Kasih dan Cahaya memancar untuk semuanya.

Buku Hati Cetakan Perdana
Di buku ini, dijelaskan tentang mengenali berbagai jenis perasaan. Ada “rasa” dari panca indra, ada “rasa” dari saraf tubuh fisik, ada “rasa” dari pikiran, ada “rasa” dari emosi, dan ada rasa dari “HATI” karena HATI adalah pusat perasaan yang sebenarnya. Di buku ini juga dijelaskan langkah-langkah sederhana untuk memanfaatkan HATI sehingga dapat melakukan kegiatan sehari-hari dalam ketenangan, kedamaian, dan kebahagiaan. Untuk langkah-langkah sederhana memanfaatkan hati, silakan klik di sini. Untuk mendapatkan buku ini, silakan klik di sini.

Hati adalah Kunci Hubungan Kepada Tuhan Yang Maha Esa

Hati adalah pusat perasaan halus, kasih dan hal-hal baik lainnya. Perasaan tidak sama dengan emosi. Jadi janganlah khawatir bahwa anda akan menjadi lebih emosional setelah membuka hati. Sebaliknya, dengan membuka hati, maka hati dan diri anda akan terhubung lebih baik kepada Tuhan YME, sehingga dapat menerima berkahNya yang berkelimpahan dengan lebih baik lagi. Hati dan diri anda akan di penuhi oleh ketenangan, kedamaian, kebahagian sejati yang semuanya berasal dari berkat Tuhan YME. Selain lebih tenang, damai dan bahagia sehari-harinya, anda juga akan lebih sehat, lebih mudah berkonsentrasi, berdoa lebih khusuk dan indah dan tentu saja menjadi lebih dekat kepada Tuhan YME.

Kita seharusnya membuka hati seutuhnya kepada Tuhan YME

Tujuan hidup kita yang sebenarnya adalah untuk semakin buka hati dan pasrah dari hati kepada Nya. Apakah kita telah melakukannya dengan baik? Cobalah kita bertanya kepada diri sendiri. Seberapa seringkah kita telah memperhatikan dan mengandalkan hati? Kita mandi, makan dan minum beberapa kali setiap harinya untuk kebutuhan tubuh fisik. Lalu untuk hati yang sangat penting tidak saja selama kita Masih hidup, tetapi juga setelah meninggal,apa saja yang telah kita lakukan?
Kasih Memancar dari Hati
Buka Hati, Hati Senyum

Ingatlah bahwa mau memakai hati belum berarti bahwa telah memakai hati.

Lalu, bagaimanakah caranya kita memakai hati secara maksimal? Apakah berharap saja sudah cukup? Apakah memperbanyak doa saja sudah cukup? Apabila anda ingin memperbaiki keadaan ini, yaitu dapat membuka hati dan pasrah dari hati lebih baik kepada Tuhan YME serta memakai hati lebih baik dalam hidup sehari, Lokakarya Membuka Hati membuka kesempatan bagi anda. Untuk info lebih lanjut mengenai Lokakarya Membuka Hati, silakan klik di sini.